Jakarta – Persela Lamongan dan Timnas All Star menjanjikan permainan yang menarik dalam Tribute Match Choirul Huda. Mereka tak ingin mengecewakan penonton.

Laga untuk menghormati almarhum penjaga gawang Persela, Choirul Huda, itu digelar di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu malam (15/11/2017). Skuat Persela akan dipimpin oleh Aji Santoso, sedangkan pada kubu Timnas All Star didampingi pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, berjaji anak asuhnya akan mengeluarkan kemampuan maksimal dan menarik. Tapi, tetap menjaga jangan sampai pemain cedera.

“Prinsipnya, kami akan bermain serius tapi santai, dan menghibur penonton untuk menyuguhkan pertandingan yang indah,” kata Aji dalam konferensi pers, Selasa (14/11/2017).

“Apalagi, pertandingan nanti akan dihadiri mantan pemain terbaik dan juga masih pemain-pemain terbaik Indonesia,” menerangkan.

Menariknya, Aji dan Jacksen disebut bakal ikut turun ke tengah lapangan di menit-menit terakhir.

Laga itu tak hanya akan diikuti pemain Persela terkini, tapi juga mantan-mantan pemain. Antara lain, Fabiano Rosa Beltrame, Adisson Alves, Srdan Lopicic, dan Marcel Silva Sacramento.

Di samping itu, pemain Semen Padang, Marcel Sacramento, juga ambil bagian. Striker Semen Padang tersebut adalah salah satu pemain yang posisinya paling dekat dengan Huda saat insiden lalu.

Sementara itu, Jacksen berharap agar pertandingan berjalan lancar dan bermanfaat bagi keluarga almarhum Huda.

Juga Penanda Agar Insiden Serupa Huda Tak Terulang

Salah satu pemain di Timnas All Star, Ponaryo Astaman, berharap agar pertandingan persahabatan itu bisa menjadi penanda agar insiden serupa Huda tak terulang. Dia mengucapkan terimakasih kepada pemain lain yang bersedia meramaikan ajang itu.

“Ini jadi pelajaran. Yang akan bermain mungkin hanya 20 pemain, tapi di luar pertandingan banyak yang mendukung tapi karena banyak kendala tidak bisa ikut main,” Ponaryo mengatakan.

Sejumlah pemain yang akan memperkuat Timnas All Star di lapangan hijau antara lain Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, dan I Gede Sukadana. Selain itu, Beny Wahyudi dan Ahmad Bustomi dari Arema FC, serta Kurniawan Dwi Yulianto.

(fem/fem)


NO COMMENTS