BAndung – Skuat Persib Bandung sudah tiba, di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (16/4/2018). Mereka disambut dengan meriah oleh bobotoh.

Persib baru saja dijamu Arema FC pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018). Pada laga itu, Persib dan Arema bermain sama kuat 2-2. Laga itu diwarnai dengan kerusuhan suporter di masa injury time. Sisa waktu tiga menit pun harus dihentikan karena suporter masuk ke dalam lapangan.

Sekitar pukul 09.30 WIB pasukan Maung Bandung tiba di Bandara Husein Sastranegara. Mereka mendapat sambutan meriah dari puluhan bobotoh yang telah menunggunya.

Nyanyian dan tepuk tangan dari puluhan bobotoh membuat suasana Bandara Husein Sastranegara menjadi sangat ramai.

Salah seorang bobotoh, Sanjaya (24), mengaku sengaja datang bersama rekan-rekannya untuk memberi suport kepada tim kebanggaannya.

Apalagi, lanjut dia, timnya baru saja menjalani laga panas yang berakhir ricuh. “Kami datang untuk memberi semangat (kepada tim Persib),” kata Sanjaya saat ditemui di lokasi.

Pihaknya juga mengaku sedih melihat kericuhan yang terjadi pada laga kemarin. Dia menyoroti tidak sigapnya panpel pada laga tersebut.

“(Lihat saja) Abah Gomez (pelatih Persib) dan Henhen masuk lorong tidak ada pengawalan,” ucap Sanjaya.

Meski begitu, pihaknya berjanji tidak akan melakukan aksi balasan saat Arema FC berlaga di Bandung. “Kita balas dengan kreatifitas,” ucap Sanjaya.

Dia juga mengaku senang Persib bisa mencuri poin di markas Arema FC. Penampilan Maung Bandung juga saat ini sudah jauh lebih baik.

“Permainan kemarin lebih baik di bawah asuhan Gomez dengan para pemain mudanya,” ujar Sanjaya.

[Gambas:Video 20detik]

(cas/mrp)




NO COMMENTS