Manchester – Manchester City memastikan gelar juara Premier League usai Red Devils takluk dari West Bromwich Albion. Di saat bersamaan, Pep Guardiola asyik main golf.

Bertanding di Old Trafford, Minggu (15/4/2018), MU secara mengejutkan tumbang 0-1. Kemenangan WBA ditentukan Jay Rodriguez lewat golnya di menit ke-73.

Kekalahan MU sekaligus mengantarkan City ke gelar juara Premier League. Dengan tersisa lima laga lagi musim ini, jumlah 87 poin milik The Citizens tidak akan bisa lagi disusul MU yang punya 71 poin.

Di tengah-tengah keberhasilan City memenangi liga yang kelima kalinya mungkin terlambat diketahui oleh Guardiola. Sebab, manajer City itu sedang asyik bermain golf bersama Tommy Fleetwood, pegolf asal Inggris. Hal itu terlihat dari unggahan foto di akun Twitter @SandiwayProShop.

[Gambas:Twitter]

Rencana Guardiola akan bermain golf sudah diungkapkan sendiri oleh sang manajer. Dia membeberkannya usai City mengalahkan Tottenham Hotspur 3-1 di Wembley, Minggu (15/4/2018) dinihari WIB.
“Saya main golf besok. Saya punya tiga hari libur dan besok saya main golf. Golf, putra saya, teman-teman, besok adalah golf,” ucap Guardiola kepada Sky Sports.

“Saya akan senang dan akan merayakannya tapi saya pikir MU akan unggul (melawan West Brom),” sambung Guardiola saat itu.

Premier League menjadi gelar kedua untuk Guardiola sejak menangani City di musim lalu. Gelar pertama yang didapat pria asal Spanyol itu adalah Piala Liga Inggris pada Februari lalu.

(ran/rin)




NO COMMENTS