Manchester – Red Devils akan menghadapi The Blues di final Piala FA akhir pekan ini. The Red Devils berharap pada tuah Alexis Sanchez di Wembley.

Pertandingan final Piala FA antara The Blues vs Red Devils akan berlangsung, Sabtu (19/5/2018) pukul 23.15 malam WIB. Laga itu menjadi kesempatan terakhir untuk kedua klub agar bisa mengakhiri musim dengan raihan trofi.

Menatap laga itu, Romelu Lukaku masih berusaha untuk memulihkan kondisi kebugaran. Dia mengalami masalah pada kaki kanannya.

Lukaku mempunyai peran besar di lini depan Setan Merah musim ini. Dia membukukan sebanyak 26 gol di 48 penampilan seluruh ajang.

Striker Red Devils lainnya, Alexis Sanchez, bisa jelas akan mendapatkan beban lebih untuk menjebol gawang tim asal London barat itu. Dia didukung dengan rekor bagus saat menjalani pertandingan di Wembley.

Dalam delapan pertandingan yang dijalani di Wembley, Alexis Sanchez mencetak delapan gol. Gol-gol itu termasuk saat mengantarkan The Gunner memenangi Piala FA di tahun 2015 dan 2017. Satu lagi golnya di Wembley dibukukan saat semifinal antara Red Devils melawan Tottenham Hotspur. MU dibantu unggul 2-1 di laga bulan lalu.

“Bermain di Wembley membawa banyak keberuntungan untuk saya,” kata Sanchez di Daily Star.

“Realitasnya adalah pergantian (klub) sangat-sangat sulit untuk saya. Saya bergabung dengan klub besar dan saya mengubah semuanya dibandingkan sebelumnya.”

“Pelatih bilang pada saya, dia tak suka mendatangkan pemain di bulan Januari dan akan memerlukan waktu untuk membiasakan diri dengan pemain baru. Tapi, saya harap kami bisa terus melaju dan memenangi Piala FA,” dia menambahkan.

(cas/raw)




NO COMMENTS