The Reds – Mohamed Salah cuma mencetak satu gol saat The Reds mengalahkan Bournemouth 3-0. Tapi, sebagai olok-olok untuk Harry Kane, Salah disebut akan mengklaim semua gol The Reds.

Salah mencetak gol kedua The Reds pada pertandingan di Anfield, Sabtu (14/4/2018). Dua gol The Reds lainnya dilesakkan oleh Sadio Mane dan Roberto Firmino.

“Salah bilang ke saya dia akan mengklaim semua gol itu,” seloroh kapten The Reds, Jordan Henderson, seusai pertandingan.

Ucapan Henderson itu merujuk pada banding Tottenham Hotspur terkait salah satu gol ke gawang Stoke City. Setelah banding tersebut, gol yang tadinya milik Christian Eriksen dialihkan menjadi milik Kane.

Banding itu diyakini ada kaitannya dengan persaingan antara Kane dan Salah dalam dalam daftar pencetak gol terbanyak musim ini. Kane yang saat ini masih tertinggal berusaha keras untuk mengejar, termasuk memanfaatkan kesempatan banding.

Akan tetapi, gara-gara banding itu, Kane jadi diolok-olok. Pemain tengah The Reds, James Milner, juga ikut mengolok-oloknya seusai laga melawan Bournemouth.

“Hat-trick lainnya untuk Mo hari ini. Tinggal menunggu dua gol lain akan dikonfirmasi oleh panel klaim,” tulis Milner di akun Twitter-nya, yang disertai emoticon menjulurkan lidah.

[Gambas:Twitter]

Salah saat ini masih memimpin daftar top skorer Premier League dengan 30 gol. Sementara itu, Kane yang gagal bikin gol saat Spurs dikalahkan Manchester City 1-3 berada di posisi kedua dengan 25 gol.

(mfi/nds)




NO COMMENTS