Jakarta – Piala FA akan memainkan laga final di akhir pekan ini. Laga The Blues vs Red Devils bakal menjadi pertaruhan terakhir Antonio Conte dengan Jose Mourinho.

Pertandingan antara The Blues melawan The Red Devils itu akan berlangsung di Wembley, Sabtu (19/5/2018) pukul 23.15 malam WIB. The Blues dan Red Devils bakal saling mengalahkan untuk mengakhiri musim dengan raihan trofi.

Ajang Piala FA memang menjadi kesempatan terakhir untuk The Blues dan Red Devils meraih trofi musim ini. Mereka sudah gagal di tiga ajang lainnya.

Di Liga Inggris, Red Devils finis lebih baik. Mereka mengunci posisi kedua klasemen. Sementara itu, The Blues harus puas finis di luar zona Liga Champions dengan menempati posisi lima klasemen akhir Premier League.
Pertarungan The Blues melawan MU dalam beberapa laga terakhir juga dibumbui dengan perselisihan antara Conte dengan Mourinho. Ada ‘perang’ komentar antara kedua manajer itu.

Dalam komentarnya yang terakhir, Conte sempat menyinggung buruknya musim The Blues usai juara bersama Mourinho. Conte itu menyebut bahwa pencapaiannya kali ini lebih baik.

Di Liga Inggris musim ini, The Blues dan MU saling mengalahkan. Di Old Trafford pada 25 Februari lalu, Setan Merah unggul dengan skor akhir 2-1. Sementara di Stamford Bridge pada 5 November tahun lalu, The Blues memetik kemenangan dengan skor akhir tipis 1-0.

Bagi Mourinho, kemenangan atas Conte akan menyamakan head to head melawan Italiano itu. Rekornya saat ini, Conte masih unggul dengan rekor 3 kemenangan, dua kekalahan, dan satu hasil setara.

(cas/luc)




NO COMMENTS