Manchester – CEO Manchester City, Ferran Soriano, menyebut gelar juara Premier League sebagai sebuah kehormatan untuk klubnya. Soriano pun mengajak fans di seluruh dunia untuk merayakan gelar ini.

Kekalahan Red Devils dari West Bromwich Albion dengan skor 0-1, Minggu (15/4/2018), mengantarkan City menjadi kampiun musim ini. The Citizens tak akan terkejar meski masih ada lima pertandingan tersisa karena mereka sekarang unggul 16 poin atas MU.

Ini merupakan gelar liga kelima bagi City atau yang ketiga di era Premier League. Sebelumnya, City juga menjadi tim terbaik Premier League pada 2011/2012 dan 2013/2014.

“Memenangi Premier League lagi merupakan sebuah kehormatan besar bagi Manchester City. Kami gembira telah melakukannya dengan memberikan momen-momen yang sangat menarik dan tak terlupakan kepada para suporter kami,” ujar Soriano yang dikutip BBC.

“Kami berkomitmen memainkan sepakbola indah dan kami bangga telah melakukannya dengan sangat brilian pada musim ini,” tambahnya.

“Untuk semua suporter Manchester City, di rumah dan secara global, sekarang waktunya untuk merayakan dan menikmati gairah kita bersama-sama,” kata Soriano.

Karena masih punya sisa lima pertandingan, City berpeluang untuk memecahkan beraneka rekor lain di Premier League, termasuk jumlah gol dan jumlah total poin.

(mfi/raw)




NO COMMENTS