The Reds – Mohamed Salah angkat bicara soal rumor transfernya ke Real Madrid. Salah membantah itu sekaligus menegaskan rasa bahagianya di The Reds.

Salah langsung kompak sejak bergabung ke The Reds dari AS Roma musim panas lalu dengan banderol 36,7 juta pound sterling. Dia adalah top skorer The Reds musim ini dengan 23 gol di seluruh kompetisi.

Wajar saja dengan performa apik ini Salah jadi incaran banyak klub besar. Madrid disebut-sebut siap mendatangkan Salah Januari ini dengan banderol 200 juta euro. Apalagi lawan mereka, Barca, begitu aktif musim ini termasuk mendatangkan Philippe Coutinho.

Salah dinilai bisa mempertajam lini serang Madrid yang bermasalah musim ini dan membuat mereka tertinggal jauh dari Barca di papan klasemen liga.

Rumor yang mana kian mengencang memasuki pertengahan Januari ini ditanggapi biasa-biasa saja oleh Salah. Menurutnya, rumor itu sama sekali tak mengganggu dan memastikan kesetiaannya untuk klub.

“Well, saya sudah mendengar banyak rumor soal itu, maka itu sama sekali tidak mengganggu,” ujar Salah kepada Soccer Laduma.

“Tapi saya sendiri diperlakukan dengan sangat baik di The Reds dan untuk saat ini saya milik The Reds. Saya bahagia di Anfield. Mari kita fokus ke sana saja,” sambungnya.

(mrp/rin)


NO COMMENTS