Lyon – CEO Atletico Madrid Miguel Angel Gil Marin mengatakan, Antoine Griezmann belum tentu akan bisa jadi legenda di klub lain. Namun, Atletico menyerahkan keputusan sepenuhnya pada si pemain.

Griezmann baru saja mengantarkan Atletico menjuarai Liga Europa usai mengalahkan Marseille 3-0 di final, Kamis (17/5/2018) dinihari WIB. Tidak sedikit yang beranggapan bahwa, bomber Prancis itu mempersembahkan trofi itu sebagai hadiah perpisahan dengan klubnya.

Bukan rahasia lagi apabila Griezmann sedang diincar Barca. Kabarnya, Barca siap menebus klausul pelepasan Griezmann senilai 100 juta euro, bahkan telah bertemu dengan agen si pemain. Aksi yang membuat Atletico berang.

“Akan tergantung pada perasaan dia lebih dari apapun,” ungkap Gil Marin kepada Cadena Ser, yang dikutip Omnisport. “Kalau dia ingin membuat sejarah di Atletico, di mana dia menjadi pusat segalanya atau pergi ke sebuah klub di mana dia tidak akan pernah masuk dalam sejarah.”
“Kalau dia memang tidak ingin lanjut dengan kami, kami harus menghormati keputusan dia. Saya tidak optimistis, tidak juga pesimistis. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, ini bukan keputusan yang harus dia buat setelah final kok.”

Kontrak Griezmann di Wanda Metropolitano masih berlangsung sampai 2020. Griezmann enggan membahas masa depannya di tengah suka cita Atletico berpesta juara.

“Aku tegaskan ya, sekarang bukan kejadian yang bagus untuk membicarakan masa depanku,” ucap Griezmann. “Memang benar (pelatih Atletico Diego) Simeone mengajarkan banyak hal padaku, membuatku menjadi pemain yang lebih baik, membuatku berada di tiga besar pemain terbaik dunia dan dia dengan aku lebih baik di setiap pertandingan, setiap tahunnya.”

“Aku berutang banyak pada Simeone atas kemajuanku sebagai pesepakbola, tapi juga pada rekan-rekan setimku.”

Simak juga video tentang mimpi Griezmann yang jadi kenyataan:


(rin/raw)




NO COMMENTS