Lyon – Antoine Griezmann membawa Atletico Madrid juara Liga Europa. Tapi masa depannya masih jadi tanda tanya.

Griezmann mengantarkan Atletico juara Liga Europa di Parc Olympique Lyonnais, Kamis (17/5/2018) dinihari WIB. Dia bikin dua gol dalam kemenangan 3-0 yang dipetik Los Colchoneros atas Marseille.

Ini merupakan gelar kedua Griezmann bersama Atletico. Sebelumnya pemain 27 tahun itu baru merasakan titel Piala Super Spanyol pada 2014.

Baru saja meraih trofi terbesarnya bersama Atletico, Griezmann belum akan lepas dari isu terkait masa depannya. The Catalans disebut-sebut sudah meminatinya selama semusim terakhir dan siap menebus klausul rilisnya sebesar 100 juta euro.

Performa striker internasional Prancis itu sepanjang musim ini bisa jadi cuma menambah alasan The Catalans untuk merekrutnya.

Pelatih Atletico Diego Simeone cenderung pasrah soal Griezmann. Sebab saat ini keputusan memang ada di tangan si pemain.

“Dia tak perlu membuktikan apapun. Dia sudah membuktikan kemampuannya selama bertahun-tahun ini dan malam ini mengonfirmasi apa yang saya tahu tentang dia,” ungkap Simeone dilansir Football Espana.

“Semoga dia bahagia dan semoga saja dia bertahan dengan kami. Akankah dia bertahan? Itu pertanyaan untuknya,” tambahnya.

(raw/cas)




NO COMMENTS