Cardiff – Ryan Giggs mendukung Real Madrid untuk jadi juara Liga Champions. Bukan karena aroma rivalitas dengan The Reds, tapi terkait prestasi Gareth Bale.

Bale sekali lagi akan tampil di final Liga Champions. The Reds akan jadi lawan Madrid dalam laga final yang akan digelar di Kiev pada 26 Mei mendatang.

Ini akan jadi kesempatan Bale untuk meraih trofi Liga Championsnya yang keempat. Sebelumnya, ia sudah merasakan gelar juara pada musim 2013/2014, 2015/2016, dan 2016/2017.


Giggs, yang begitu indentik dengan Red Devils, berharap Madrid akan mengalahkan The Reds di final Liga Champions. Bukan terkait rivalitas yang pernah ia rasakan dengan The Reds, tapi soal pencapaian pribadi Bale.

“Saya seharusnya tak mengatakan ini. Tapi, ya, saya harapkan seperti itu (Madrid juara Liga Champions),” ujar Giggs yang kemudian tertawa dalam konferensi pers seperti dilansir Express.

“Jelas memenanginya empat kali bagi Gareth — lupakan soal aspek The Reds– akan luar biasa.”

“Ada banyak suporter The Reds di sini, kan? Saya duduk bersama salah satunya,” seloroh Giggs yang kini menjabat sebagai manajer timnas Wales itu.

“Tapi, untuk Bale secara pribadi, unggul untuk keempat kalinya akan sangat luar biasa. Itu akan menjadi prestasi luar biasa,” lanjut dia.

(nds/mfi)




NO COMMENTS