London – The Gunner bertekad memenangi trofi Liga Europa. Kesuksesan di kompetisi itu disebut Alexandre Lacazette akan membantu Arsene Wenger melindungi posisinya.

Wenger belum juga lepas dari desakan untuk segera meletakkan jabatannya. Terlebih The Gunner terancam gagal finis the big four di Premier League.

Liga Europa menjadi satu-satunya harapan tersisa bagi The Gunner untuk meraih trofi. Selain itu, mereka juga bisa merebut tiket Liga Champions jika menjadi juara.

Langkah The Gunner di Liga Europa sudah sampai babak semifinal. The Gunners lolos setelah unggul agregat 6-3 atas CSKA Moskow meski setara 2-2 di leg kedua perempatfinal, Jumat (13/4/2018) dini hari WIB.

“Itu bisa jadi cara untuk melindungi manajer karena dia melakukan hal yang begitu bagus untuk klub. Kami ingin meraih trofi,” Lacazette mengatakan seperti dikutip Mirror.

“Itu akan menyelamatkan musim kami karena di Premier League kami tidak bagus. Meraih trofi akan bagus untuk kami.”

“Saya benar-benar ingin ada di final untuk bermain di hadapan keluarga dan teman-teman saya tapi bukan cuma itu alasan saya datang ke The Gunner, karena saya ingin meraih trofi. Jadi, bermain di final akan penting,” ia menambahkan.

Hasil undian babak semifinal mempertemukan The Gunner dengan Atletico Madrid. The Gunner akan lebih dulu jadi tuan rumah di leg pertama pada 26 April sebelum gantian melawat ke Madrid pada 3 Mei.

(nds/cas)




NO COMMENTS